Jumat, 25 Mei 2018

SNG SANG JUARA THE NEXT BOY/GIRL BAND INDONESIA 2!

Hallo guys, di artikel kali ini aku bakal bahas tentang Boy/Girl Band nih.
Eiittt... tapi ni bukan sembarang Boy/Girl Band biasa loh. Kali ini aku bakal bahas Boy Band dan juga Girl Band yang baru aja lahir ke industri musik Indonesia loh.
Nah penasaran kan siapa mereka(dari judul kalian juga tau ya hehe). langsung aja deeh aku bakal bahas mereka;)

Ajang pencarian bakat di Global TV yaitu The Next Boy/Girl Band Indonesia berhasil melahirkan talenta-talenta baru yang berbakat dalam bidang bernyanyi dan juga menari dalam satu tim.

Acara yang berlangsung selama 3 bulan ini berhasil menyita perhatian pemirsa TV, terutama di kalangan remaja. Bagaimana tidak? acara ini mencari anak anak muda yang memiliki bakat menari dan bernyanyi untuk dijadikan sebuah Boy/Girl Band.

TNBGB ini pun sudah sampai pada season kedua. Pada season pertamanya acara ini melahirkan boy/girl band Indonesia yaitu B FORCE dan juga SOULSISTERS. Dan dengan lahirnya B Force dan juga Soulsisters ini berhasil menaikkan standar girlband dan juga boyband di Indonesia.
Waahh... Jadi ga perlu diragukan lagi dong kerennya mereka.

Nah, di season kedua ini TNBGB pun kembali melahirkan wajah baru, tapi ga kalah keren juga loh dari yang season pertama. Nah siapa lagi sih kalo bukan SNG dan juga XCITE.

SNG sendiri pun singkatan dari Silver And Gold.

Nah langsung aja nih aku bakal kasih foto foto SNG yang aku kutip dari instagram hehe.

Nah ini dia nih guys personel SNG yang terdiri dari 5 wanita cantik yaitu, Licya, Edillion, Wanda, JC, dan juga Dinda. (dari kiri ke kanan)




Nah, foto yang ini adalah saat SNG dinobatkan menjadi juara 1 di TNBGB2












Nah kalau yang satu ini saat SNG foto bareng dengan judges team girls nih guys. ada Melly Goeslaw, Gamal GAC, dan juga Vidi Aldiano










Nah... aku udah kasih tuh foto foto SNG;)
dan aku juga bakal kasih link nya buat kalian yang belum liat detik detik SNG juara ya guys;)
Happy Watching...
https://www.youtube.com/watch?v=k4e8viyJUos

Okee gitu aja guys artikel aku kali ini, semoga suka yaa;)
Sampai jumpa di artikel selanjutnya. bye byee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar